Punk Rock Jalanan


Assalamualaikum..

Wow.. budak kcik ni mmg bbakat besar.. best gler lagu ni.. lirik dia lg sonok..


Lirik Lagu Punk Rock Jalanan bersama chord gitar::::
G Bm C D G
sungguhku menyesal telah mengenal dia
G          Bm        C      D   G
dan aku kecewa karna menyayanginya
G          Bm        C         D      G
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya...

reff:
G              D          Em           Bm
kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu
C              G               D
berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga
G             D           Em           Bm
kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta
C              G               D
hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai  mati
G                D           Em              Bm
kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana    rumahmu
C            G          D
walau sampai akhir hayat ini...
G                D         Em                Bm
jalan hidup kita berbeda aku hanyalah punk rock    jalanan
C                   G                 D
yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang.

**
G                 D     Em            Bm
kutunggu kau kutunggu kunanti kau kunanti
C         G             D
walau sampai akhir hayat ini (2x)


G                   D     Em               Bm
kukira kau setia padaku ternyata kau menduakanku
C         G             D
sungguh hatiku tak menduga...
G                  D     Em                  Bm
kukesal kini kualami perjalanan cinta selama dulu
C         D       G
kukira kau bosan padaku...
C         D        G
ternyata kau menduakanku..


G       Bm        C          D      G
dulu kau berjanji akan sehidup semati(itu gombal!!)
G         Bm      C       D     G
dan aku kecewa karna menyayanginya
G        Bm       C       D        G
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

Back to reff
Back to **

0 Comment:

  • description
  • .

Video Gallery


ShoutMix chat widget